Ini Alasan PPP Mendukung Prabowo Subianto

Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) selesai menggelar Rapat Pimpinan Nasional (rapimnas) pada Senin (12/5/2014) dini hari. Arah koalisi telah ditentukan. Partai berlambang Kabah itu memilih menjalin koalisi dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

"Rapimnas mengambil keputusan secara bulat dan aklamasi mendukung Prabowo Subianto sebagai bakal capres RI 2014 yang diusung PPP," kata Sekretaris Jenderal PPP Romahurmuziy melalui keterangan tertulisnya, Senin (12/5/2014).

Read more ...

Rapimnas PPP Deadlock, SDA dan Romi Berunding Pagi Ini

rapimnasKeputusan koalisi yang seharusnya diambil tadi malam gagal diambil
VIVAnews - Atasi deadlock ihwal pembahasan koalisi di Rapat Pimpinan Nasional Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Ketua Umum Suryadharma Ali dan Sekjen Romahurmuziy akan menggelar pertemuan pagi ini, Ahad 11 Mei 2014.

Rapimnas yang berlangsung semalam di Hotel Aston, Kompleks Taman Rasuna, Jakarta, semalam, belum menunjukkan adanya titik temu.

Bagaimana kelanjutan proses pembahasan pencarian mitra koalisi menghadapi pemilihan presiden 2014 itu akan ditentukan oleh Suryadharma dan Romi.

Read more ...

Lukman Hakim Saifudin Mengaku Belum Layak Jadi Wapres

lukman hakim saifuddinTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Lukman Hakim Saifudin, mengaku belum siap jika dipinang menjadi calon wakil presiden (cawapres), untuk mendampingi calon presiden Partai Golkar, Aburizal Bakrie atau Ical.

Dalam keterangan pers yang diterima Tribunnews.com, Lukman mengatakan jabatan wapres adalah jabatan dengan amanah yang luar biasa, dan hanya layak diemban oleh orang-orang yang memiliki kapasitas dan kapabilitas tertentu.

Read more ...

Rapimnas PPP temui jalan buntu tentukan arah koalisi

rapimnas ii 1Sindonews.com - Rapat Pimpinan Nasional Partai Persatuan Pembangunan (Rapimnas PPP) II yang digelar Sabtu 10 Mei hingga Minggu 11 Mei 2014 dini hari ini tak juga menemui kata sepakat untuk menentukan arah koalisi partai.

Alhasil, Rapimnas PPP yang digelar di Hotel Aston, Kuningan, Jakarta, itu kembali diskors hingga waktu yang belum ditentukan.

"Rapat malam ini menemui jalan buntu. Baru saja dilakukan skorsing sampai batas waktu yang akan ditentukan kemudian. Mungkin, paling cepat akan kita mulai lagi pukul 19.00 (Minggu 11 Mei)," ujar Sekretaris Jendral (Sekjen) PPP Romahurmuzy saat ditemui wartawan usai Rapimpnas PPP di Hotel Aston Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (11/5/2014).

Read more ...