PPP Maksimalkan Rekrut Suara Umat

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyambut baik kebersamaan Ormas Islam dalam mendukung Pemilu 2014.

Partai berlambang ka'bah itu berharap agar umat Islam dapat menggunakan hak suaranya. Umat diharapkan memberikan amanat kepadanya untuk memperbaiki situasi bangsa

"Kita akan terus memperjuangkan aspirasi umat," jelas Wakil Ketum PPP Lukman Hakim Saifudin, kepada RoL, Kamis (3/4). Aspirasi umat akan dihimpunnya.

Kemudian akan diperjuangkan kader PPP di DPRD tingkat I dan II, serta DPR RI di Senayan. Semua kader PPP yang mendapat amanah menjadi wakil rakyat diharuskan memperjuangkan cita-cita umat.

Selain itu, kader PPP yang berada di tingkat eksekutif juga diharuskan membuat program-program yang bermanfaat. Syaratnya harus yang meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian umat. Program harus yang memberdayakan umat agar menjadi masyarakat yang bermanfaat bagi pembangunan Indonesia.

PPP menyatakan kader - kadernya sudah memiliki persepsi yang sama. Semuanya memiliki satu pandangan. "Kami ingin memaksimalkan pembangunan. Modal kami adalah amanah," imbuh Lukman.

Kamis, 03 April 2014, 14:49 WIB

Top