PPP Lirik Khofifah Indar Parawansa untuk Pemilu 2014

Kamis, 29/12/2011 16:45

Jakarta - PPP ingin mengunggulkan kaum hawa di Pilpres 2014. Nama Khofifah Indar Parawansa diunggulkan untuk diajukan dalam Pilpres selain Ketua MK Mahfud MD dan Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan.

"Dari perempuan, entah nantinya akan menjadi capres atau cawapres, kami menilai Ibu Khofifah Indar Parawansa juga pantas," kata Wakil Ketua Umum DPP PPP Lukman Hakim Saifuddin.

Hal itu disampaikannya dalam jumpa pers "Refleksi Akhir Tahun FPPP DPR RI" di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Kamis (29/12/2011).

Lukman juga jatuh hati pada sosok Anies Baswedan. Sosok Anies dinilainya sangat potensial untuk maju dalam Pilpres 2014.

"Anies Baswedan, sejak lama kami jatuh hati kepada sosok Anies yang baik, berkualitas, mumpuni, bersih, jujur, muda dan banyak hal positif di dirinya dan berprospektif di 2014," ujar Wakil Ketua MPR itu.

Sementara calon dari partai, Lukman mengakui hingga kini partainya selalu memperhatikan gerak-gerik capres-capres dari partai lain seperti Aburizal Bakrie dan Hatta Rajasa. Tentunya Ketua Umum PPP Suryadharma Ali juga dijunjung partai berlambang Ka'bah itu.

"Yang pasti akan kita saring dulu. Akan kita dengar dalam mukernas suara-suara dari bawah ke atas. Biar bawah yang menentukan," ucap Lukman.
(feb/nik)

 

 

Top